Detail Berita | Yadea Indonesia

Berita

BeritaDet

Pembelian Motor Listrik Yadea, Berikan Jaminan Spare Part dan Garansi

March 06, 2024

Indomobil Yadea Berikan Jaminan Ketersediaan Spare Part dan Garansi Bagi Konsumen

Jakarta, 06 Maret 2024 – Indomobil Yadea memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen dengan memberikan garansi komponen untuk setiap pembelian motor listrik. Konsumen juga tidak akan mengalami kesulitan dalam melakukan perawatan motor listrik berkat banyaknya dealer yang tersedia.

PT Indomobil Emotor Internasional selaku distributor resmi Yadea di Indonesia memastikan akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Selain menawarkan produk yang telah dilengkapi dengan teknologi modern, konsumen akan mendapatkan kenyamanan lebih dengan adanya garansi hingga 3 tahun.

Baca Juga: Yadea Memperkuat Eksistensi dengan Pembukaan 80 Titik Dealer Baru di Seluruh Indonesia

Garansi tersebut diberikan kepada konsumen sebagai salah satu bentuk apresiasi yang diyakini akan memberikan keuntungan lebih. Berkat adanya garansi, konsumen akan menghemat banyak biaya dalam melakukan perawatan motor listrik.

Garansi komponen yang berlangsung selama satu tahun atau 12 bulan terdiri dari speedometer, controller, charger dan converter. Tentunya garansi tersebut tidak akan hangus apabila konsumen tidak melakukan modifikasi.

Selama 2 tahun atau 24 bulan, konsumen akan mendapatkan garansi komponen baterai graphene dan motor penggerak. Sebagai informasi tambahan, setiap motor listrik Indomobil Yadea memiliki 6 unit baterai graphene yang tertanam di rangka.

Sedangkan garansi 3 tahun atau 36 bulan diberikan untuk rangka motor listrik. Tentunya konsumen tidak disarankan untuk melakukan modifikasi di komponen tersebut.

PT Indomobil Emotor Internasional juga menjamin ketersediaan spare part atau komponen di seluruh jaringan dealer sehingga memberikan kenyamanan bagi konsumen. Komponen lain yang tidak mendapatkan garansi seperti kampas rem, komstir dan shock absorber juga dipastikan tersedia di setiap jaringan dealer Indomobil.

Konsumen juga tidak perlu khawatir karena saat ini terdapat lebih dari 120 dealer Indomobil Yadea yang memberikan layanan penjualan, service dan purna jual. Terdapat juga dealer rekanan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

Di wilayah Kalimantan, Indomobil telah bekerjasama dengan PT. Aras Anugrah Sejati dan PT. Delta Abadisentosa. Sedangkan bagi konsumen di Pulau Sulawesi akan lebih mudah memiliki unit Yadea melalui jaringan dealer PT. Galesong Emotor Pratama.

Selain itu, Indomobil Yadea bekerjasama dengan PT. Indosentosa Trada di Jawa Barat, PT. United Indo Surabaya di Jawa Timur dan di Jawa Tengah ada PT. Sumber Buana Motor serta PT. Wahana Sumber Baru Yogya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi e-mail di cs@yadea.co.id atau call center di +628-1191-86400

Untuk melihat langsung dan melakukan test ride dapat mengunjungi dealer Yadea terdekat. Anda dapat melakukan pemesanan secara online melalui e-commerce Indomobil Yadea.